Senin, 08 Agustus 2011

5 Cara Membangkitkan Gairah Bercinta

5 Cara Membangkitkan Gairah Bercinta
Pasangan kehilangan gairah bercinta (news.com.au)
Menurunnya gairah seksual pada wanita bisa dipicu berbagai hal. Seperti stres, tubuh yang kurang fit dan masih banyak lagi. Jika Anda sedang mengalaminya, jangan diam saja. Untuk membangkitkanya kembali, ada lima cara yang bisa Anda lakukan.

1. Perbanyak sentuhan

Sering kali, rendahnya libido disebabkan kurangnya perhatian dan sentuhan. Seperti berpelukan, bergandengan tangan dan hal intim sederhana lainnya. Padahal hal tersebut sangat penting untuk menjaga gairah seksual wanita.

2. Yoga berpasangan

Cobalah ikuti kelas yoga untuk pasangan. Latihan yoga bersama dengan pasangan bisa meningkatkan ikatan emosi dan sinkronisasi libido Anda dan pasangan.

3. Kualitas waktu bersama

Luangkan waktu meskipun hanya sebentar untuk bermesraan dengan pasangan. Matikan sementara ponsel dan ciptakan waktu yang berkualitas bersama pasangan. Hal ini untuk meningkatkan keintiman yang bisa berpengaruh positif pada libido Anda.

4. Konsumsi makanan sehat

Makanan sangat mempengaruhi perasaan dan kesehatan Anda. Untuk itu, perbaiki menu Anda, hindari makanan cepat saji. Cobalah beralih pada makan sehat dan yang mengadung afrodisiak tinggi.

5. Suplemen


Terkadang wanita membutuhkan lebih banyak nutrisi dan makanan yang dikonsumsi tidak memenuhi kecukupannya. Jika Anda merasa kurang fit, selain berolahraga, cobalah konsumsi suplemen vitamin. Tubuh yang fit akan membuat gairah seksual Anda menjadi lebih baik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates