Jumat, 12 Agustus 2011

Tanda-tanda Hubungan Bukan Sekadar Teman

Tanda-tanda Hubungan Bukan Sekadar Teman
  (Corbis)
Tidak jarang seseorang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Hal tersebut tentu tidak ada salahnya. Tetapi, banyak juga orang yang sering menyangkal bahwa dia sedang jatuh cinta dengan sahabatnya.

Jadi, jika saat ini Anda memiliki perasaan yang lebih pada sahabat pria Anda, cobalah untuk mempertimbangkannya. Terkadang hubungan percintaan lebih berhasil jika Anda sudah mengenal pasangan luar dalam sebelum membina hubungan. Ada empat tanda jika Anda dan sahabat pria Anda ternyata saling jatuh cinta.

1. Tidak bisa lepas. Anda sering memintanya menemani Anda, baik untuk belanja atau menghabiskan waktu dan sebaliknya. Jika Anda atau dia pergi dengan orang lain, muncul perasaan tidak nyaman. Seringkali saat dia atau Anda menghabiskan waktu dengan orang lain, malah saling sms atau saling menelepon. Pikiran Anda hanya tertuju padanya dan sebaliknya.

2. Tidak pernah absen menelepon. Anda selalau meneleponnya setiap hari dan sebaliknya. Termasuk menjelang tidur dan saat pagi hari. Anda pun tidak pernah kehabisan topik pembicaraan saat berbicara dengannya. Dia pun selalu berusaha mengetahui jadwal kegiatan Anda dan sebaliknya.

3. Istilah khas. Secara tidak sadar Anda dan sahabat pria memiliki istilah khas. Seperti istilah yang hanya Anda dan dia yang mengetahuinya. Anda pun sering memanggilnya dengan panggilan khas atau sebaliknya.

4. Kontak fisik.
Anda dan dia sering melakukan kontak fisik baik berpegangan tangan maupun berpelukan. Dan, saat melakukannya Anda merasakan ada hal yang aneh. Jika demikian, sebaiknya Anda segera jujur pada diri sendiri bagaimana perasaan Anda sebenarnya sebelum hubungan yang Anda jalani bersama sahabat semakin tidak jelas. Kalau Anda memang jatuh cinta padanya, janganlah melakukan penyangkalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates