Jumat, 12 Agustus 2011

Inilah Cara Membina Hubungan Jarak Jauh

Inilah Cara Membina Hubungan Jarak Jauh
  (doc.Corbis)
Banyak wanita yang tak merasa siap menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih. Mereka merasa hampa dan kesepian tanpa kehadiran orang tercinta di sisi mereka. Namun, dengan mengikuti tips di bawah ini, Anda pasti akan merasa lebih tenang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih.

1. Rajin membina komunikasi. Komunikasi adalah cara yang paling jitu untuk menjaga hubungan Anda dengan si dia tetap mesra. Anda dan pacar harus bergantian untuk saling menghubungi. Rajin-rajinlah berbagi cerita dengan si dia agar Anda selalu merasa dekat dengan pacar.

2. Berkunjung semampu yang Anda bisa. Cinta memang butuh pengorbanan. Mungkin itu istilah yang tepat untuk Anda yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar. Bila ingin jalinan cinta Anda tetap terjaga dengan baik, tidak ada salahnya bila salah satu dari kalian saling mengunjungi. Pada saat kalian bertemu, jangan membicarakan masalah lain. Pergunakanlah waktu itu untuk membahas masalah cinta kalian berdua.

3. Rajin membahas masa depan. Mungkin, salah satu yang membuat kisah cinta tetap berjalan dengan baik adanya keinginan untuk membina masa depan yang lebih baik bersama. Sering-seringlah membicarakan masa depan dengan pasangan Anda yang berada jauh dari Anda. Seperti ingin memiliki rumah, anak dan lain sebagainya. Di jamin api asmara diantara kalian akan tetap berkobar.

4. Tetap pertahankan cinta. Ketika Anda dan pacar memutuskan untuk membina hubungan jarak jauh yang harus dijaga adalah keutuhan cinta. Mantapkan dalam hati untuk menjaga hubungan itu hingga sampai ke jenjang pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates