Sabtu, 20 Agustus 2011

Pangeran Harry dan Florence Brudenell-Bruce Putus Cinta

Pangeran Harry dan Florence Brudenell-Bruce Putus Cinta
Pangeran Harry dan Florence Brudenell-Bruce

Baru dua bulan berhubungan, Pangeran Harry akhirnya memilih berpisah dari kekasih barunya, model underwear Florence Brudenell-Bruce. Kabarnya, putusnya hubungan mereka disebabkan Harry tak ingin merasa terikat dengan seorang kekasih.

Harry dan Florence—akrab disapa Flee—sebenarnya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Ketika hubungan putus-sambung Harry dengan Chelsy Davy akhirnya benar-benar berakhir, pangeran berusia 27 tahun ini lalu kerap terlihat bersama Flee. Anehnya, baru dua bulan berjalan, Harry memilih berpisah dari sosialita yang pernah menjalin hubungan dengan pebalap F1 Jenson Button itu.

Keluarga kerajaan sebenarnya sudah merestui hubungan Harry dengan Flee. Begitu seriusnya hubungan mereka sehingga Harry sudah memperkenalkan perempuan berusia 25 tahun itu kepada abangnya, Pangeran William, serta teman-teman dekatnya yang lain. Namun, Harry memang belum mengundang Flee untuk mendampingi dirinya menghadiri pernikahan sepupunya, Zara Philips, dengan Mike Tindall beberapa waktu lalu.

Sebagian orang menduga, keputusan Harry diambil karena ia masih berkomitmen dengan pekerjaannya di Army Air Corps.

"Banyak yang dipikirkan Harry saat ini," tutur sebuah sumber kepada harian The Daily Mirror. "Ia sedang berkonsentrasi pada training helikopter Apache. Sesudah itu ia dihadapkan akan kembali ke Afganistan."

Sumber yang lain mengatakan bahwa Harry menikmati masa-masa bersama teman-teman sepergaulannya sepanjang musim panas ini. Namun, ia tak ingin terikat dalam suatu hubungan ketika masih dalam masa training. Apakah hal itu berarti Harry masih membuka peluang untuk kembali bersama Flee selepas masa training? Entahlah.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates