Senin, 08 Agustus 2011

Wanita Bisa Memikirkan Seks Sepanjang hari

Wanita Bisa Memikirkan Seks Sepanjang hari
Wanita Cemas (doc Corbis)
Semua orang mengetahui kalau kaum pria memiliki pikiran yang misterius. Namun, ternyata bukan hanya pria yang memiliki sikap tersebut karena wanita pun memiliki rahasia yang tidak dipahami kaum pria.

Shine.yahoo.com melansir apa sajakah itu?

1. Apapun yang dibeli oleh kamu wanita seperti sepatu, rok, bahkan membeli obat di apotik biasanya wanita berkeinginan hanya 20 persen yang ia bayarkan dari biayanya seluruhnya.

2. Kaum wanita berpikir banyak tentang seks. Terkadang sepanjang hari bisa memikirkan hal tersebut. Tetapi celakanya, saat hari berakhir sudah tidak semangat lagi untuk melakukan apapun tentang seks.

3. Kaum wanita memiliki perasaan gelisah untuk melakukan komitmen dengan seseorang. Sesunguhnya, hampir seluruh wanita memiliki impian tentang pria tampan, pernikahan yang megah, dan hidup bahagia selamanya. Tetapi, yang namanya manusia ketika tersadar dan kembali kepada kehidupan nyata terikat dengan orang lain diluar mimpi itu membuat kaum hawa dihinggapi perasaan takut.

4. Patut diakui, kehidupan wanita sekarang ini modern dan bebas. Namun, terlepas dari itu kaum wanita juga masih membutuhkan laki-laki sebagai pendamping untuk melindungi dan memberikan rasa aman.

5. Mantan kekasih bukan orang yang menyenangkan dan sempurna di tempat tidur. Kamu tahu kan betapa sering kami ngomong begini "Oh, kamulah hal yang paling besar yang pernah ku punya. Atau, tidak ada orang lain yang pernah melakukan seperti yang kamu lakukan." Well, sepertinya kita sering berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates