Minggu, 25 September 2011

Pikat Pria Dengan Satu Langkah Tepat

Anda mungkin telah menemukan beberapa cara ampuh untuk menarik perhatian pria yang Anda sukai. Akan tetapi, perlu Anda pahami benar tentang dua persepsi berbeda pada pria dan wanita dalam memandang hidup.

Pria lebih cenderung mementingkan karirnya, sebaliknya wanita lebih memprioritaskan sebuah hubungan di dalam hidupnya. Make sense! karena Anda pun pasti pernah mendengar mengapa pria lebih menggunakan logikanya ketika mereka memutuskan sesuatu terlebih untuk sebuah hubungan percintaan.

Ladies, itulah kuncinya, Anda tak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan berjuta trik dalam menarik hati seorang pria. Cukup lakukan hal ini, dan dia akan tergila-gila pada Anda bak lebah menyerbu madu.

Sebenarnya, apa sih yang membuat para pria dapat berlaku santai bahkan terlihat seolah mereka tidak membutuhkan ketika Anda sedang menggebu-gebu dengan cucuran air mata untuk meyakinkannya bahwa Anda mencintainya? Yups! para pria merasa bahwa mereka adalah makhluk yang sangat dibutuhkan oleh para wanita, sehingga mereka dapat memutuskan segala sesuatunya dengan sangat mudah. Karena apa? karena perasaan wanita yang mudah labil, dan tak terkontrol membuat wanita terlihat sangat lemah di hadapan para pria. Sehingga, mulai saat ini ubah pikiran Anda mengenai pria yang menjadi prioritas utama dalam hidup Anda.

Go have fun Ladies!

Bepergian ke suatu tempat tanpa seorangpun yang menemani akan memberikan kesan bahwa Anda adalah wanita yang kuat dan mandiri. Jangan lupa untuk update status ke mana saja dan apa saja yang Anda lakukan selagi berpergian seorang diri. Pria sangat tergila-gila dengan wanita yang menjalani hidupnya sebagai seorang yang mandiri, hal ini dapat membuat sejumlah orang bertambah penasaran dengan kepribadian Anda.

Atau mungkin, saat di kampus, di kantor, di perpustakaan, Anda terlihat asyik sendiri dengan buku dan pekerjaan Anda, hal ini akan membuat mereka bertanya-tanya dalam hati. Mengapa Anda terlihat begitu tertarik dengan dunia Anda selagi para wanita lainnya sedang sibuk bergosip atau mengikuti ajang perjodohan demi mencari lelaki idamannya. Tahukah Anda? bahwa sebagian lelaki sangat menyukai wanita dengan segudang kesibukan tanpa menjadikan hubungan kekasih atau pernikahan sebagai tujuan utamanya.

Terutama, dengan wanita petualang atau wanita pekerja keras, para pria setuju bahwa wanita seperti inilah yang terlihat sangat seksi di mata mereka. Tentunya, merekapun ingin lebih mengetahui sisi lain di balik tingkah laku Anda yang sangat menakjubkan itu.

Dengan kacamata dan cara berjalan Anda yang angkuh, percayalah, hal ini akan membuat setiap mata lelaki tertuju kepada Anda.

Namun, tak berarti hal ini menjadikan Anda sebagai pribadi yang introvert yang menutup diri dengan keadaan di sekitar.

Yang perlu Anda lakukan ialah untuk menjadi sesosok wanita cerdas dan mandiri, yang tak berpikiran bahwa seorang wanita hanya harus menikah dan dijaga oleh seorang suami.

Pria akan sangat khawatir ketika mereka harus dihadapkan dengan sesosok wanita yang sepenuhnya memberikan tanggung jawab atas dirinya kepada pria itu sendiri.

Tanamkanlah pada diri Anda, bahwa tak sebegitu mudahnya bagi para pria untuk mendapatkan hati Anda. Mereka harus rela bekerja keras dan memutar otak untuk itu. Believe or not, kebanyakan pria justru akan merasa tertantang dengan ultimatum yang telah Anda katakan pada mereka. Sifat Anda yang cuek dan tak peduli malah akan membuat pria-pria ini terus-menerus mendekati Anda untuk menghilangkan rasa penasarannya tersebut. Jika sudah begini, Andalah yang bisa memutuskan.

Ada banyak manfaat yang Anda dapatkan dengan melakukan hal seperti di atas. Selain menjadi sosok yang mandiri dan tegas, Anda dapat membuat sebuah pengalaman-pengalaman yang belum tentu bisa Anda dapatkan ketika Anda sedang sibuk mengurusi rasa sakit hati ketika pacar baru saja memutuskan Anda. Di sisi lain, keseriusan Anda dalam bekerja dan belajar membuat kualitas hidup dari segi finansial, spiritual, emosional, dan fisik Anda semakin tinggi.

So Ladies, tunggu apa lagi? Let's move on

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates