Selasa, 13 September 2011

Cara Mudah Merawat Rambut

rambut cantik, rambut indah, rontok, bercabang Tips Mudah Merawat Rambut, WartaNews-Jakarta - Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang menjadi bagian terpenting dalam penampilan mereka. Bahkan untuk mendapatkan hasil terbaik, wanita rela mengeluarkan biaya mahal untuk memperoleh treatment terbaik bagi rambut mereka.

Rambut memang perlu mendapatkan perawatan yang baik untuk mendapatkan rambut indah dan sehat, terlebih jika sang pemilik rambut memiliki aktifitas yang bisa mempengaruhi kesehatan dan keindahan rambut.

Namun bagaimana dengan wanita yang tidak memiliki uang lebih namun ingin memiliki rambut yang indah dan sehat? Berikut tips dan trik untuk merawat rambut tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak dan bisa sambil bersantai di rumah.

1. Mengatasi Ketombe.

Dengan Jeruk Nipis. Siapkan satu butir jeruk nipis dan airnya kemudian oleskan ke kulit kepala. Biarkan selama 20-30 menit kemudian dikeramas seperti biasa.

Dengan Nanas. Ambil 1 buah nanas utuh kemudian dibelah menjadi dua. Ambil separuhnya kemudian digosok-gosokkan pada kulit kepala selama 5 menit, kemudian diamkan beberapa saat. Lalu dikeramas seperti biasa.


2. Mengatasi Kerontokan

Dengan Biji Kemiri. Ambil beberapa biji kemiri (3-4 butir) atau sesuai dengan kebutuhan. Sangrai dulu biji kemiri tersebut kemudian tumbuk sampai halus. Sesudah halus, oleskan hasil tumbukan kemiri tersebut ke rambut dan kulit kepala Anda. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan keramas.
[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates