Selasa, 06 September 2011

Kiat Mencari Waktu untuk Rileks Bersama Si Dia


Kiat Mencari Waktu untuk Rileks Bersama Si Dia
Coba pulang lebih cepat, dan ajak suami bersantap di restoran fine dining untuk merayakan promosi jabatan Anda.


Bekerja di depan komputer bersama ditemani setumpuk pekerjaan di atas meja pastinya sangat melelahkan. Yang bisa Anda pikirkan saat itu hanya bagaimana cara melarikan diri dari aktivitas tersebut. Sayangnya pekerjaan Anda akan tetap menunggu ketika Anda kembali ke rutinitas Anda.

Namun, lain halnya jika Anda bisa mengusahakan untuk pulang lebih awal dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Liburan bersama pasangan sepertinya akan sangat menyenangkan. Berikut ini adalah alasan-alasan yang bisa Anda gunakan untuk melarikan diri dari aktivitas dan menyisihkan waktu untuk Anda dan pasangan:

Merayakan promosi jabatan. Ketika Anda baru saja naik jabatan atau mendapatkan kenaikan gaji, tak ada salahnya untuk merayakan dan menghabiskan waktu bersama seseorang yang Anda cintai. Anda bisa pulang cepat dan mengajak pasangan bersantap di restoran fine dining, atau cuti sehari untuk berkendara ke pinggiran kota untuk mendapat suasana baru.

Mulai lebih awal saat bekerja. Jika Anda mempercepat waktu bekerja setengah jam lebih awal, maka Anda bisa pulang kantor lebih cepat dan pergi ke restoran ataupun kafe favorit Anda. Buatlah janji bersama dengan kekasih Anda sambil bernostalgia mengenai masa-masa pertama bertemu dan berpacaran.

Ciptakan liburan Anda sendiri. Ingin cuti kerja saat ulang tahun atau sehabis gajian? Buatlah aktivitas dengan tema-tema yang seru, misalnya pajama's party bersama suami, atau merayakan tanggal pertemuan pertama dengan si dia dengan melakukan "napak tilas" ke tempat-tempat yang bersejarah bagi Anda berdua. Momen cuti tak harus saat ulang tahun saja, buatlah alasan-alasan sendiri untuk meliburkan diri dari kantor.

The beauty of doing nothing, begitu kata Elizabeth Gilbert dalam bukunya, Eat, Pray, Love. Memangnya cuti harus diambil ketika kita butuh melakukan sesuatu? Tidak juga. Cobalah untuk janjian cuti sehari saja bersama suami. Rasanya nikmat sekali ketika membayangkan teman-teman Anda sedang berjuang mengarungi kemacetan di jalanan, sementara Anda bisa bangun siang lalu sarapan bersama suami. Rasakan lembutnya sinar matahari di wajah Anda, dan bayangkan bersantai di tempat liburan bersama pasangan. Sayang jika kehidupan yang singkat ini terlalu banyak dihabiskan di ruangan kantor.

Buat kejutan. Biarkan pasangan berpikir bahwa semua kejadian dalam hidup ini tidak terduga. Coba pulang kerja lebih awal untuk memberi kejutan bagi suami atau pasangan. Lalu, habiskan waktu bersama. Kadang Anda tidak membutuhkan alasan apapun untuk bisa pulang lebih awal dari kantor. Anda hanya membutuhkan seseorang yang bisa membuat hari Anda berharga.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates