Jumat, 29 Juli 2011

Baju Merah Bisa Membuat Pria Tergila-gila

Baju Merah Bisa Membuat Pria Tergila-gila
Baju Merah Bisa Membuat Pria Tergila-gila


Bagi para perempuan yang mau buat pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Ada satu cara mudah yang bisa Anda lakukan. Coba pakai baju merah, dan pria akan tergila-gila.

Siapa sangka warna baju Anda bisa membuat pria bertekuk lutut. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa warna baju merah dapat membuat pria tergila-gila.

Penelitian itu dilakukan oleh peneliti asal Amerika serikat, Andrew Elliot dari University of Rochester, New York terhadap pria heteroseksual. Para pria itu diperlihatkan foto-foto perempuan dan mereka diminta untuk memilih perempuan yang mereka anggap menarik, seksi dan menggairahkan.

Kebanyakan dari pria tersebut memilih perempuan yang berbaju merah atau foto perempuan dengan bingkai foto berwarna merah. Yang menarik, ada tiga foto perempuan yang sama, hanya saja warna bingkainya berbeda-beda.

Saat diperlihatkan foto tersebut dengan bingkai hijau atau abu-abu, tidak ada rasa tertarik yang dialami para pria tersebut. Namun saat melihat foto itu alam bingkai merah, perempuan itu menjadi lebih menarik (dikutip dari Reutershealth).

Tak hanya itu, fakta unik yang lain juga terungkap dalam penelitian tersebut. Perempuan berbaju merah ternyata membuat pria rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk kencan. Hal itu terungkap ketika pria-pria tadi diperlihatkan gambar perempuan, kemudian mereka ditanya berapa banyak uang yang akan mereka keluarkan untuk kencan dengan perempuan di foto tersebut. Foto perempuan berbaju merah terbukti mampu membuat para pria rela merogoh koceknya lebih dalam.

Menurut Andrew hal tersebut bisa jadi karena selama ini masyarakat mengasosiakan warna merah dengan rasa cinta dan hasrat. Hal tersebut membuat perempuan dalam balutan warna merah terlihat lebih menarik.

Heeemm..siap memakai baju merah?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates