Kamis, 04 Agustus 2011

Sikap Pesimis Sulit Menemukan Soulmate


Yakinlah Anda bisa menemukan soulmate


Keinginan untuk mendapatkan pasangan begitu menggebu bagi para lajang. Termasuk untuk mendapatkan soulmate. Pasangan jiwa bisa didapatkan siapa saja namun ada syaratnya. Jangan pernah menyerah sebelum bertemu soulmate dan kendalikan pikiran Anda.

Sayangnya, banyak orang yang merasa pesimis mendapatkan soulmate. Mereka yang pesimis ini akhirnya menikah dengan orang yang salah hanya demi ingin memiliki pasangan. Sekadar melepas status lajang kemudian dijadikan alasan.

Sikap pesimis inilah yang kemudian membuat banyak perempuan menikah dengan pria yang salah. Setelah menikah, mereka baru menyadari bahwa bukan pria seperti itu yang dibutuhkan untuk mendampinginya seumur hidup.

Kekuatan pikiran
Agar tak terjebak dalam kondisi menikahi orang yang salah, andalkan kekuatan pikiran Anda. Tanamkan di kepala, bahwa Anda akan mendapatkan soulmate. Namun jangan pernah tergesa-gesa untuk mewujudkannya.

Katakan dalam diri, jika tak bertemu hari ini, esok hari, minggu depan, atau bulan depan Anda bisa menemukan pasangan impian yang sejiwa. Tanamkan pikiran positif ini dalam diri Anda.

Karena jika semakin sering Anda menyepelekan diri, berpikir tidak bisa menemukan soulmate, justru membuat diri Anda semakin jauh dari kemungkinan bertemu dengannya. Pasalnya, pikiran bawah sadar akan membuat Anda tak sadar pria mana yang sebenarnya cocok dengan Anda.

Mulai sekarang, berhati-hatilah dengan pikiran. Karena apa yang Anda pikirkan bisa jadi kenyataan. Jika berpikir baik, bahwa Anda segera mendapatkan soulmate, maka pria sejati impian semakin dekat dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates