Senin, 01 Agustus 2011

Perlunya Bicara Seks dengan Pasangan

Perlunya Bicara Seks dengan Pasangan

Kunci keharmonisan hubungan adalah komunikasi. Pembicaraan seks antara Anda dan suami juga perlu dilakukan untuk membangun komunikasi dua arah, agar saling terpenuhi kebutuhan keduanya. Membicarakan seks dengan pasangan tak sekadar untuk memenuhi kebutuhan seksual, namun juga mencegah perselingkuhan.

Ada tiga alasan mengapa Anda dan suami perlu membicarakan seks dengan pasangan:
1. Makin kreatif
Menurut Tracey Cox, pengarang buku Hot Relationships: How to Have One, semakin sering berkomunikasi dengan pasangan, Anda dan si dia akan mudah menggali lebih banyak ide bercinta. Variasi gaya bercinta yang dibicarakan bersama inilah yang membuat sesi bercinta semakin seru. Dengan begitu hubungan Anda dan pasangan juga semakin hangat.

2. Semua keinginan terpenuhi
Bisa jadi Anda dan pasangan selama ini sama-sama menyimpan keinginan dalam hati, namun enggan atau malu membicarakannya. Mulai sekarang, cobalah lebih sering saling menyuarakan isi hati. Cara ini akan membuat Anda berdua saling memahami. Termasuk dalam memenuhi keinginan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

3. Mencegah perselingkuhan
Perselingkuhan sering terjadi karena salah satu pasangan tak bisa memenuhi atau terpenuhi keinginannya saat bercinta. Dengan saling terbuka dan memulai pembicaraan, Anda dan si dia bisa menjadi partner yang seimbang./kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates